I Hate Ceblak


Kecintaan gue terhadap ceblak
Hmmm… udah ga di raguin lagi gw tuh doyan banget sama makanan mahluk luar angkasa ini.
Soalnya rasanya itulohh yang bias bikinlidah gw goyang,(dangdutan kali) ini makanan tuh kayanya ngalahin makana ­- makanan terenak di dunia,so emang makanan ini asli enak banget!!! Bangetnya pake++++ dehhh.
Dan gw sendiri ga tau makanan ini bersal dari mana entah dari London, los angles,Africa,kairo,Singapore,brunei, Amsterdam, pokonya what ever yang jelas gw bisa nemuin ini makanan yang waanjrittt manyusss lahh
Emmm kalian pernah gak nyobain makanan yang namanya “ceblak” kalo yang belum nyobain hmmm mati aja dehloe,tapi kalo yang udah mati belum nyobain ini seblak no what what idup lagi aja gampang kan tinggal gentayangan aja minta di bikinin seblak ke rumah – rumah warga,*kaya gini bu..bu.. minta di bikini seblak dong gak usah pedes pedes*whahaha setan minta di bikini seblak
Dan kalo misalkan lo udah minta di bikinin ceblak tapi gak ada yang ngegubris no what what lo tinggal bikin arisan seblak aja di kuburan sama temen temen sebangsa loe ada kunti,buto ijo,pocong dan makhluk makhluk sebagainya tapi loe kudu bikin itu arisan malam jum’at kliwon biar gak ada yang ganggu,, wahaha gw kaya dukun hantu aja..

Ok kembali ke ceblak,sekarang tuh ceblak udah ada modifikasinya yang asalnya cuman seblak krupuk sekarang ada macem macem seblak,apa aja!!! Bisa di seblak terserah orang yang berminat..
Dan bumbu bumbu ceblak yang khas adalahhh
·      cabe
·      keng gw kencur
·      bawang putih
·      gula merah / gula putih
·      garam
·      perisa makanan
ituh sihh bumbu seblak yang gw tau tapi kalo salah atau ada bumbu yang kurang gw minta maap lu gak usah nyari gw sambil bawa bawa ulekan,gw takut kata guru gw aja murid itu tempatnya khilap maka maapkanlah hehehe,,
terus gak sulit nyari bahan bahan kaya gitu mahh,gak kaya bikin pizza lo kudu nyari bahan –bahan yang susah lo baca dan ngebingungin(itu menerutt pengalaman gw tapi gak tau deh kalo kalin) idihhhhhh gw mah lebihh cinta sama produk local tapi produk luar juga gak apa apa yang penting murah dan pas sama saku gw(huuhh di timpukin baskom)
ok setelah lo beli bahan bahan itu lo tinggal bikin makanan yang berasal dari luar angkasa itu yaitu”ceblak “ mantap deh di jamin loe bakal ketagihan .


sehabis pulang sekolah gw selalu mampir dulu ke si bibi asoyyy(tukng jualan ceblak) bukan warteg. Wihhhhhhhh dan anehnya temen temen sekelas gw suka sama makanan yang bernama seblak itu ,yahhh biasa anak sma labill galau dikit makan seblakk yang pedesnya naudzubillahh bisa nyampe semangkok mencret mencret deh tuhh anak,hehehe dan yang gw heranin mereka gak pernah mikirin apa yang akan terjadi pada kesehatan mereka termasuk gw hehehe.. gw aja  nyari jawabanya gak ketemu ketemu malah sampe locat sumur..
yahhh namanya aja anak labill yang penting mah bisa nyembuhin rasa lapar dan enak di mulut masalah kesehatan mah soal belakangan dan anehnya lagi kalo gw maen ke rumah temen pasti temen temen gw ngajaknya nyeblakk nyokkkk!!!!
Anjritttt mapia ceblak kali semua ke mana mana seblak seblak dan seblak .dan itulah asal muasalkecintaan gw terhadap makanan alien itu maksudnya ceblak, masa gw suka sama makanan alien heuu T_T









Seblak penyebab penyakit gw O_o

Hmmmm… kaya biasa bel pulang udahh nyala kambing kambing pun udah gak sabar pengen pada pulang
Termasuk gw yang gak sabar pengen pulang tapi gw bukan kambing yahhh,dan kaya biasa kalau gw pulang pasti nebeng sama temen hehehe biasa parasit .makasih yah buat temen gw yang udah ngasih tumpangan gratis love you ^_^ .
Kayanya temen gw udah kaya sapi gila yang gak di kasih makan 1 bulan soalnya berisik banget pengen beli ceblak yahh gw juga sihh pengen soalnya udah lama banget gw gak beli ceblak bibi asoy,hehehehe kita lari lari kaya  ngejar pesawat di bandara soekarno hatta soalnya ceblak bibi asoyy  tuh laku banget jadi kalo jam pulang sekolah pasti dehh naudzubilah penuh banget yahh kaya biasa walaupun gw udah lari lari pasti dehh gw harus ngantri padahal gw tuh gak mau ngantri makanya gw lari lari heuhh nasib nasib T_T

Setelah gw lama ngantri akhirnya giliran gw yang maju ke garis start hehe emang lomba lari,maksudnya giliran gw yang mesen ceblak gw pun langsung memesan macam macam makanan yang mau gue ceblak mulai dari mobil tuxusi,avanza,mersi hehehe bercanda emang gw limbad yang bisa makan mobil.


By : Vin Jung Hwa :)

0 komentar:

Posting Komentar